"Aikatsu!" Segera Tayang di Indonesia, JKT48 Antusias!



"Aikatsu!" dalam bahasa Indonesia berarti idol activity atau aktifitas idola akan mulai ditayangkan di RCTI mulai Sabtu, 20 September 2014 pukul 06.30 WIB.


Tayangan animasi yang berasal dari Jepang tersebut menceritakan tentang semangat seorang gadis untuk mewujudkan mimpinya menjadi seorang idola terkenal. Diharapkan, tayangan ini akan menjadi inspirasi bagi anak-anak yang menontonnya untuk mengejar cita-citanya menjadi idola.

"Semoga Aikatsu! bisa jadi inspirasi anak-anak," kata Melodi, kapten JKT48, saat konferensi pers di FX Plaza, Senayan, Jakarta, Rabu (10/9/2014).

Rencananya, Aikatsu! Juga akan hadir dalam bentuk game di managamers bisa memainkannya dengan menggunakan special card reader, dan bisa mengganti pakaian serta mengikuti bermacam audisi sehingga idol di dalamnya memiliki banyak fans dan menjadi terkenal.

Di Jepang sendiri tempat lahir Aikatsu! diperhitungkan telah terjual sekira 110 Juta kartu digital Aikatsu!, dan pendapatan sekira 15,9 milliar Yen atau Rp1,6 triliun. Diharapkan, hal serupa akan terulang di Indonesia. 

Peluncuran Aikatsu, dihadiri Harada selaku Deputy General Manager Card Business Department Bandai dan Reino R. Barrack selaku Senior Vice President Business Development PT Global Mediacom Tbk.

Source : Okezone.com

Ditulis Oleh : Unknown ~ WhiteKingdom

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul "Aikatsu!" Segera Tayang di Indonesia, JKT48 Antusias! yang ditulis oleh The White Kingdom
Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini tanpa seijin Author.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di The White Kingdom

0 komentar:

Post a Comment

Back to top